Minggu, 21 Februari 2010

Dijual bibit buah naga murah,berkualitas unggul di lampung Stok terbatas


Dijual bibit buah naga murah,berkualitas unggul di lampung Stok terbatas

Tips /cara memilih bibit buah naga yang baik.

Bibit buah naga adalah faktor utama agar budidaya buah naga dapat berhasil atau meraup untung,Jika langkah awal dalam memilih bibit salah,sudah pasti,bukannya untung yang di dapat,malahan anda dapat gulung tikar.Maka dari itu and harus cermat dan teliti dalam memilih bibit buah naga yang dijual dipasaran.

Syarat bibit buah naga yang baik,yang paling penting adalah dari indukan yang berkualitas baik yaitu indukan yang sudah tua yang berwarna hijau tua keabuan,pilihlah bibit buah naga yang sudah pernah berbuah dan memiliki buah yang besar (jika anda memilih bibit dari yang belum berbuah,resikonya sangat tinggi sekali dan hasilnya sangat tidak memuaskan),batang yang sehat,dan tidak cacat atau kerdil.Di utamakan pilih buah naga yang di tanam dalam polibag dan telah berakar dan bertunas (minimal 30 cm),biasanya bibit dengan ukuran 30 cm atau berumur sekitar 2-3 bulan.

Ketika bibit buah naga dalam polibag sudah bertunas dan berakar (2-3 bulan),bibit buah naga siap untuk di tanam,Bibit buah naga yang sudah berakar dan bertunas tersebut dapat anda cabut perlahan dari polibag,kemudaian siap di tanam,untuk teknis/cara menanam selengkapnya baca disini.

Bibit buah naga yang telah berakar dan bertunas tersebut dicuci dan di keringkan,bibit buah naga tersebut mampu bertahan hingga 2 bulan,walaupun dibiarkan saja,asalkan tidak terkena air,karena bibit buah naga mempunyai akar epifit yang mampu menyerap makanan dari udara.Jika anda belum sempat menanam atau sedang mempersiapkan lahan,anda dapat menyimpan bibit buah naga tersebut sampai 2 bulan,yang penting jangan terkena air.Untuk dikirim ke luar kota tidak ada masalah,karena bibit buah naga sangat kuat sekali,anda dapat memaketkan atau mengangkut bibit buah naga dengan ekspedisi (jika jumlahnya banyak).

Dipasaran Bibit buah naga dengan harga murah namun berkualitas sulit di dapat,karena di indonesia masih belum banyak orang yang membudidayakan buah naga,sehingga sesuai dengan hukum ekonomi barang,semakin langka barang harga semakin tinggi,semakin melimpah barang,harga rendah.Begitu pula dengan permintaan:semakin banyak permintaan buah naga,semakin mahal buah naga,begitu pula sebaliknya.Faktor kurangnya pengetahuan mengenai teknik/cara membuat bibit yang berkualitas juga mempengaruhi hasil bibit buah naga.

Jika anda ingin membeli bibit buah naga yang dijual,anda harus memperhatikan hal-hal diatas.Untuk anda yang berdomisili di daerah lampung,saya mempunyai stok bibit buah naga jenis Kulit merah daging putih sebanyak 2000 batang,dengan ukuran 30-40 cm.Kami memberikan harga promosi untuk anda,jika biasanya harga di pasaran Rp.10.000(Sepuluh ribu perbatang),Kami hanya memberikan harga 7500/batang (untuk pembelian kurang dari 1000 bibit),jika anda membeli lebih dari 1000 bibit,saya akan memberikan diskon menjadi hanya Rp.6000.

DIJUAL MURAH BIBIT BUAH NAGA KULIT MERAH DAGING PUTIH
(STOK BIBIT BUAH NAGA TERBATAS SIAPA CEPAT DIA DAPAT)

-PEMBELIAN KURANG DARI 1000 BIBIT BUAH NAGA:@Rp.7500
-PEMBELIAN LEBIH DARI 1000 BIBIT BUAH NAGA:@Rp.6000


HUBUNGI DENI ARDIAN (081379529249) ATAU (085717314157) ATAU KIRIM KE EMAIL deniardian212@gmail.com

17 komentar:

  1. Trims atas blognya....kalau mau beli bibitnya minimal berapa? trus ongkos kirim ditanggung nda? makasih

    BalasHapus
  2. kalo beli bibit buah naga siap panen berapa..?Trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ga ada bos yg siap panen,,,,kalau yg siap panen di angkat sama tiangnya,,,,

      Hapus
    2. Klo bibitnya brpan yaa,,,dan min beli brp mas Puji Naga

      Hapus
  3. Jack@untuk bibit buah naga pembelian minimal 50 batang/50 bibit,untuk pengirimannya biasanya kami menggunakan JNE atau tiki,tapi jika dalam jumlah banyak,bisa menggunakan pahala express atau wahana,karena bisa lebih murah.

    taufan raymica@bibit buah naga pada umumnya harus di tanam dulu pak taufan,tapi..bagi anda pecinta tananaman buah naga yang di pot,kami juga menyediakan bibit buah naga yang sudah berbuah,tapi untuk saat ini masih kosong stok barangnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang lmpung nya dmna mas say di tanjung karang kalo saya beli satuan bsa ga biar say kesana sendiri yang penting saya mnta lamanta saja

      Hapus
  4. bung deni, brapa lama waktu pengiriman ke jawa, Brebes gt?

    BalasHapus
  5. juno-bobavenue@sekitar 3-4 hari

    BalasHapus
  6. mas deniar kalau stock untuk bibit buah naga yang dipot sudah ada kabari saya yaaa,,,
    oia mas artikelnya saya gunakan dan menggunakan link back kesini,, mudah-mudahan banyak yang beli bibitnya,, sukses yaa mas

    BalasHapus
  7. bos bisa kirim 20 batang aja ke tebing tinggi sumut trus harga nya brapa?

    BalasHapus
  8. saya baru mau belajar menanam buah naga...boleh minta beli satuan gak...misalnya 10 bibit ajja...maklum masih coba coba...??

    BalasHapus
  9. prospek budidaya buah naga sangat menjanjikan, yang belum saya fahami adalah mengenai pemilihan varitas tanaman, dari varitas yang ada mana yang paling unggul (buah naga merah, putih, atau yang ungu), dan apakah buah naga dapat ditanam pada daerah rawa gambut seperti di kalimantan. Mhn masukan dari admin atau para praktisi buah naga. Terima kasih..

    BalasHapus
  10. pak.. minimal order berapa bibit?harganya berpa pak untu jenis super red? dan total harga perbibit sampai kota duri riau?

    BalasHapus
  11. agan2 smua,,,,saya ikut promosi...saya juga menjual bibit buah naga,,,,yang warna ungu,,,sebenernya bibit buah naga banyak,,,tapi yang paling bagus warna ungu,,,warna putih isi lembek, warna kuning isi biji besar/kasar,,kebanyakan yang di jual di indon bibitnya kurang bagus,,,bibit saya asli dri taiwan,,,,sabab saya bisa bilang begtu saya bekas TKI pekerja kebun buah naga jdi memahami masalah buah naga,,,,,kunjungi FB saya Aliff Marase Manungal,,,,

    BalasHapus
  12. Kalo untuk daerah makassar bisa gak mas??? Serius....

    BalasHapus